Pato dan Operasi Gigi

Cedera tidak kunjung sembuh yang dialami Alexandre Pato ternyata berpangkal pada gigi sang striker. Untuk mengakhiri masalah cederanya, Pato melakukan operasi gigi pada 3 Februari 2010.

Pato sudah absen membela AC Milan sejak awal tahun ini karena mengalami cedera otot. Ia terakhir kali tampil pada 13 Desember lalu ketika melawan Palermo. Berbagai terapi sudah dijalani untuk menyembuhkan cederanya itu namun tidak berhasil, setelah melewati berbagai pemeriksaan yang mendetil, hasil analisa tim medis menyebutkan jika giginya yang rusak menimbulkan tekanan pada ototnya.

Situs resmi Milan, acmilan.com, menyebutkan jika pemain berusia 20 tahun asal Brasil itu akan melakukan operasi gigi pada hari Rabu (3/2) waktu setempat dan akan memerlukan waktu istirahat selama dua hingga tiga hari.

Sebelumnya, Pato telah melakukan terapi penyembuhan cedera di Brasil seperti yang pernah dialami oleh Ronaldo Nazario ketika masih menjadi pemain Milan.

Masalah gigi yang berkaitan dengan otot pernah menimpa Milan sebelumya, seperti yang dialami oleh Christian Vieri. Milan juga gagal mendatangkan Aly Cissokho pada awal musim lalu karena gagal melewati tes kesehatan karena masalah gigi.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serba-serbi Blok Mandibular

I'm a dentist and I'm travelling

Saya dan APD gemesh-gemesh