Saya dan APD gemesh-gemesh

Tidak terasa sudah 6 bulan saya praktek dengan APD level 3 (kadang level 2 sih, tergantung mood 😂). Dari yang awalnya APD bermodel standard warna putih, gown operasi hijau dan apron plastik yang gak kece sama sekali, sampe sekarang udah banyak model coverall dan gown warna-warni dari berbagai seller.

Bisa dibilang APD ini perlindungan utama kita sebagai tenaga kesehatan, dan sebagai budak konten, pastinya saya gamau model APD yang biasa aja 🙊. Dari sejak mulai pandemi ini saya menyisihkan sebagian penghasilan buat membeli APD warna-warni biar gak bosen.

Dan lama kelamaan saya merasa lebih nyaman bekerja tanpa jas putih, walaupun lebih repot karena sampe rumah sakit mesti ganti stelan scrub, coverall dan gown.


waktu awal-awal praktek dengan coverall, bentuknya masih standar kayak gini


akhirnya memutuskan pesen coverall terinspirasi dari serial Netflix, Money Heist


kalau ini lapisan pertama dibawahnya gown atau coverall, jadi udah gak pake baju biasa lagi



kalau ini saat lagi gak mau pake coverall karena gerah banget








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serba-serbi Blok Mandibular

I'm a dentist and I'm travelling